SELLING MERCHANDISE ARTIST

Tentang Kami

OCollection adalah toko online yang merupakan salah satu anak perusahaan dari BUFELO Company. Kami menjual merchandise artis maupun kartun yang terdiri dari: kaos putih, kaos berwarna, kaos raglan, sweater, hoodie zipper, varsity baseball, mug, topi, dan tas.

Logo BUFELO 2

Produk kami terbuat dari bahan katun combed 20s yang nyaman dipakai. Kami juga menyediakan berbagai jenis ukuran sehingga pas untuk ukuran tubuh anda. Mug terbuat dari bahan keramik putih, tas berbahan jeans, dan topi kain berwana putih.

Sablon yang kami gunakan untuk kaos, sweater, dan varsity baseball: Sablon Digital, Sablon Manual, dan Sablon DTG (bisa pilih salah satu). Untuk varsity, polo, dan hoodie bisa BORDIR. Untuk desain topi dibuat dengan bordir, tas dengan sablon, dan mug dengan sablon digital.

Kami juga menerima apabila anda ingin membuat desain anda sendiri, caranya dengan mengirimkan desain kamu ke ocollection31@gmail.com dengan mencantumkan nama dan nomor hape . Kami memberikan kenyamanan bagi anda dalam bertransaksi setiap harinya di-jam produktif kami. Kami juga dapat melayani ke SELURUH Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE dengan ongkos kirim yang disesuaikan murni dari pihak JNE.

KONTAK
Blog: ocollectionblog.wordpress.com
Twitter: @OCollection_
Email: ocollection31@gmail.com
Line: ocollection
SMS/Whatsapp: 0896-0699-6269

Comments are closed.